Eloknya Alam NTT Bikin Ketagihan Para turis Manca

Dtunjungresort.com – Negara kita Indonesia sangat banyak mempunyai tempat-tempat wisata yang wajib banget diexplore. Dengan mempunyai indahnya wisata alam dengan kecantikan yang begitu menakjubkan menjadikan negara kita ini sebagai tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

Kali ini kita akan membahas bagaimana elok nan cantiknya pulau Nusa Tenggara bagian timur. Di NTT terdapat lembah sertpantai yang menyuguhkan penyejukkan bagi mata kita pada setiap pandangan. Hal ini yang membuat 3 turis yang berasal dari 3 negara yang berbeda selalu ingin berkunjung ke NTT.

Tour de Flores telah di buka pada Rabu (5/7) malam di Gedung Sapta Pesona, Jakarta. Dalam acara ini Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Jelamu mengatakan bahwa Flores menangani peningkatan kunjungan turis.

“Tahun ini harapannya angka turis meningkat jadi 1,3 juta. 200 ribu untuk wisman (wisatawan mancanegara-red) dan sisanya domestik,” kata Marius.

“Negara pertama yang paling sering mengunjungi NTT adalah Jerman, kemudian Amerika Serikat dan Australia,” ujar Marius.

Tahun ini, melalui promosi bersama Kemenpar, NTT membidik pasar Tiongkok, Korea Selatan dan Singapura. Karena saat ini banyak industri film dari Korea Selatan yang mengambil Pulau Komodo dan Labuan Bajo sebagai tempat syuting.

“Saat ini banyak industri film dari Korea yang datang ke Pulau Komodo dan Labuan Bajo untuk syuting. Sehingga akan menarik turis Korea ke sini,” tutur Marimus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *