Hanya Malang Yang Punya Tiga Pantai Dalam Satu Tempat

 

Dtunjungresort.com – Ada 3 pantai sekaligus dalam satu lokasi yang berada di Malang. Lokawisata tersebut hanya ada di Malang. Ketiga pantai dalam satu lokasi yakni Pantai Clungup, Pantai Gatra dan Pantai Tiga Warna. Ketiga pantai tersebut boleh dikunjungi namun harus dengan kesadaran yang sangat tinggi untuk turut serta menjaga ekosistem lingkungan.

Sebelum memasuki area pantai kita terlebih dahulu akan melewati pos pemeriksaan. Pantai pertama yang ada di kawasan tersebut adalah Pantai Clungup. Pantai ini terlihat sangat bersih dengan pasir coklat kemerahan yang cukup luas. Pantai ini punya ombak yang relatif tenang dan cukup aman untuk berman-main dengan air laut.

Yang kedua yakni pantai gatra yang berada di sebelah Pantai Clungup. Untuk bisa sampai ke pantai ini kita bisa berjalan kaki dengan santai melewati tepian pantai. Butuh waktu sekitar 15 menit untuk bisa sampai ke sana.

Sama seperti di Clungup, pantai ini juga masih sangat bersih karna berada di kawasan konservasi. Airnya cukup jernih dengan pasir berwarna coklat cenderung merah. Pantai ini biasanya digunakan untuk camping oleh mereka yang ingin berkunjung ke Pantai Tiga Warna yang berada di sebelahnya.

Nah yang ketiga ini yang begitu menyejukkan mata yangki pantai tiga warna. Pantai ini adalah pantai paling cantik di Malang. Menentukan sesuatu yang terbaik memang tak pernah lepas dari perdebatan karna setiap orang punya kriteria masing-masing tentang sesuatu yang terbaik, termasuk pantai.

Namun, untuk menyebut pantai ini sebagai yang terindah di Malang rasanya tak berlebihan. Pantai ini punya gradasi air laut yang begitu mempesona, pasir putih kemerahan yang lembut dan masih sangat terjaga. Ombak di pantai ini sangat tenang. Mayoritas pengunjung pantai ini suka melihat pemandangan bawah dengan snorkeling. Maklum, selain ombak yang tenang, air laut yang terlihat sangat begitu memang begitu menggoda untuk dicumbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *