Pantai Watu Pecah Yang Masih Perawan Di Malang

 

 

Dtunjungresort.com – Masih dalam pembahasan terkait dengan pantai yang berada di Malang. Ada satu pantai yang anti mainstream yaitu Pantai Watu Pecah. Pantai ini diberi nama Watu Pecah dengan alasan banyak batu karang yang pecah akibat terkikis oleh hantaman ombak di pantai tersebut.

Pantai ini merupakan opsi kedua ketika kita berkunjung ke pantai tiga warna. biasanya kita akan ditawari dua pilihan perjalanan oleh guide: fast track dan full track. Pantai ini merupakan salah satu objek wisata yang tergolong masih perawan.

Belum banyak para wisatawan yang mengetahui pantai watu pecah dan masih sedikit orang yang mengunjunginya. Tak heran jika pantai yang berada di pesisir selatan Kabupaten Malang ini masih sepi. Namun demikian, bukan berarti Pantai Watu Pecah membosankan.

Sebagaimana pantai selatan Malang lainnya, pantai ini tak akan mengecewakan pengunjung yang jauh-jauh datang. Keindahan batu karang yang menjulang tinggi tak jauh dari bibir pantai ini terlihat sungguh menawan. Pemandangan ini sangat cocok bagi mereka yang hobi berfoto ria memanfaatkan laut lepas sebagai latar belakang.

Terlebih, air laut yang bersih dengan ombak yang tidak terlalu besar tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pelancong. Rasanya kaki tak ingin berhenti terus menjejak pasir putihnya, sambil sesekali bermain buih yang menerpa onggokan pasir tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *