Jembatan Gantung Terpanjang Di Dunia, Berani Coba ?

 

 

Dtunjungresort.com – Bagi kalian yang suka memacu adrenalin kalian patut untuk mencoba jembatan gantung yang ada di Swiss. Tapi, bagi kalian yang phobia akan ketinggian sebaiknya jangan coba-coba untuk melewati jembatan gantung ini. Kenapa? Ya, jembatan gantung ini memiki panjang 494 meter dan ketinggian 91,4 meter.

Dan kalian perlu tahu, tidak ada satu tiang pun yang menyangga jembatan ini, nah bisa dibayangkan bukan ? Namun, dibalik nuansa ekstremnya jembatan gantung ini memberikan pemandangan yang indah bernuansa hijau. Jembatan yang bernama Charles Kuonen Suspension Bridge ini terbentang di pengunungan Alpen, Swiss.

Jembatan ini sebenarnya merupakan jembatan pengganti dari jalur yang sebelumnya yang rusak karena tertimpa batu. Jembatan ini menghubungkan kota Grachen dan Zermat yang dapat ditempuh selama dua hari pada jalur hiking Europaweg. Jembatan gantung ini tentu saja akan lebih menghemat waktu para penjelajah untuk segera sampai tempat tujuan.

Bila kalian tidak takut ketinggian, cobalah untuk melihat kearah bawah jembatan, maka keindahan Grabengufer ravine akan terlihat dalam sekali jalan di cela besi jembatan gantung tersebut. Hanya orang-orang yang tidak phobia ketinggian yang berani melewati jembatan gantung yang panjang ini.

Jembatan ini telah dibuka sejak Sabtu, (29/7/2017) di Swiss dan berhasil mempercepat perjalanan ke lembah lain yang seharusnya memakan waktu hingga 4 jam tetapi kini bisa dilewati hanya dengan 10 menit saja. Tentu saja dengan keberanian yang kuat kalian dapat melewati jembatan gantung terpanjang ini, dan pastinya pengalaman yang mendebarkan tidak pernah kalian lupakan bagi para traveler yang melewatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *