Panorama Tebing Patah Hati Di Semarang

 

Dtunjungresort.com – Mengalami patah hati setelah putus cinta merupakan pengalaman yang sangat menyedihkan bahkan mungkin sulit untuk dilupakan. Tetapi, sebaiknya jangan terlalu larut dalam kesedihan yang dilanda dan harus bangkit dari kesedihan itu. Banyak cara untuk mengalihkan rasa sedih itu dengan berbagai hal yang positif.

Salah satunya dengan menyibukkan diri dengan melakukan kegiatan yang membuat hati menjadi gembira dan melupakan kesedihan, yupz traveling ! Bila kalian salah satu orang yang galau karena putus cinta, tidak ada salahnya untuk menenangkan diri ke tempat wisata di Semarang yang bernama Tebing Patah Hati. Tempat wisata ini masih baru yang terletak di Desa Kalongan, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah.

Bila kalian mengunjungi Tebing Patah Hati ini akan mengurangi rasa kegalauan dan kesedihan yang melanda kalian akibat putus cinta. Panorama alam yang terlihat merupakan perpaduan dari perbukitan serta sawah yang hijau terlihat begitu asri dan menenangkan mata, hati da pikiran.

Tempat wisata ini berada jauh dari hiruk pikuk perkotaan sehingga sangat cocok untuk menghilangkan penat dan kegalauan pikiran. Berada jauh dari perkotaan membuat udara di tempat ini begitu sejuk dan bersih sehingga membuat para traveler lebih senang berlama-lama di tempat ini.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, sebaiknya kalian mengunjungi tempat ini ketika pagi atau sore hari. Karena panorama matahari akan terbit maupun akan terbenam sangat terlihat jelas di tempat ini. Dan tentu saja jangan pernah lewatkan untuk berselfie ria dengan momen-momen yang indah.

Tidak hanya itu, kalian juga akan banyak menemukan tempat untuk berselfie ria di Tebing Patah Hati sehingga bila kalian menyukai fotografi maka akan sangat cocok sebagai destinasi traveling.

Tempat ini masih belum banyak didatangi oleh wisatawan sehingga keasriannya masih sangat terjaga, dan untuk tiket masuk kalian tidak perlu membayar dan kalian cukup mengeluarkan untuk parkir saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *