Traveling ke Cirebon, Menikmati Hangatnya Ibis Budget

 

 

Dtunjungresort.com – Bila akan melakukan traveling tentu harus mempertimbangkan beberapa fasilitas yang akan digunakan salah satunya yaitu hotel. Untuk melengkapi kebutuhan para traveler yang hendak menjelajahi kota Cirebon, AMD Property Group dan Accor Hotels merilis brand Ibis Budget di Cirebon Rabu (8/7/2017).

“Terletak di pesisir perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah, Cirebon telah menjadi destinasi wisata yang unik dengan keunggulan budaya dan peninggalan sejarah serta kuliner lokalnya. Aksesibilitas yang mudah dari kota-kota utama di Jawa dan sekitarnya, membuat Cirebon menjadi salah satu pilihan tujuan berwisata dengan keluarga atau sekedar menghabiskan libur akhir pekan,” kata Director of Operationss, Ibis Budget Indonesia, Endrian Hanarto.

Hotel budget yang memberikan penawaran pengalaman perjalanan baru tersebut, mempunyai 138 kamar dengan beragam fitur yang nyaman. Dimulai dari tempat tidur yang sengaja di desain eksklusif yaitu Sweetbed sehingga kemampuan kamar yang muat 3 orang dengan bunkbed pada bagian atas.

Hotel Ibis Budget Cirebon yang mengusung nuansa biru yang kuat akan memberi kenyamanan setelah perjalanan yang melelahkan bagi para traveler. Desain minimalis kontemporer yang direkatkan juga menambah nuansa kasual, ramah dan hangat. Sehingga para traveler akan siap untuk berpetualang di kota Cirebon sampai selesai.

“Pemerintah punya rencana besar di Kota Cirebon. Tol Cipali sudah dibuka, dan Bandara Internasional terbesar di Majalengka akan dibuka tahun 2019. Sehingga kami bersemangat untuk investasi di sini,” kata Lody Anjes, CEO AMD Property Group.

Hotel yang memberikan penawaran lokasi yang cukup strategis dan dengan harga yang cukup terjangkau serta tidak jauh dari ousat wisata di Kota Cirebon. Mulai dari Stasiun Kejaksan, Alun-alun Cirebon, sampai kawasan wisata kuliner di Kota Udang tersebut.

Dan untuk harga promo sendiri Ibis Budget Cirebon membanderol harga Rp 308 ribu untuk dua orang dengan sarapan. Sedangkan untuk kamar standard dan bunk bed dipatok harga Rp 480 ribu untuk tiga orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *