Tempat Berlibur Akhir Pekan Di Curug Bidadari

 

 

Dtunjungresort.com – Membicarakan mengenai curug di Bogor seperti tidak ada hentinya. Seperti Curug Bidadari yang indah dan tepat untu dijadikan destinasi wisata ketika akhir pekan kalian. Wisata alam yang lebih disukai ditengah keramaian suasana kota yang cukup padat.

Mengunjungi air terjun yang berada tidak jauh dari ibu kota menjadi salah satu tempat untuk merefresh kepenatan pikiran dari rutinitas keseharian. Air terjun atau Curug Bidadari yang berada di Sentul sangat tepat untuk dikunjungi ketika akhir pekan.

Dari arah Jakarta mengambil arah tol Jagorawi kemudian keluar di Sentul Selatan, setelah itu mengikuti rambu-rambu menuju Curug Bidadari. Keindahan yang ditampilkan dari tempat ini tidak perlu dikhawatirkan lagi.

Curug Bidadari terletak ditengah perbukitan hijau yang begitu indah dan menyejukkan pandangan. Untuk menikmati sejuknya air di Curug Bidadari ini kalian akan melewati jembatan diantara dua batu besar. dari kejauhan jembatan itu terlihat seakan membelah kedua batu besar tersebut.

Aliran air yang mengalir tidak terlalu deras sehingga cukup aman untuk tempat bermain air. Ada sebuah kolam buatan yang tidak terlalu dalam yang bisa dipakai oleh anak-anak untuk bermain air. Sejumlah perahu karet juga ada untuk disewakan kepada para pengunjung untuk menikmati keseruan di Curug Bidadari itu.

Tidak hanya banyak tempat untuk bermain, tetapi disana ada pula saung-saung yang disewakan kepada para pengunjung di tepian kolam untuk tempat bersantai dan ngobrol bersama keluarga sambil menikmati makanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *