J-Sky Ferris Wheel Berikan Wisata Romantis Dengan Gembok Cinta

 

 

Dtunjungresort.com – Bila kalian hendak mempersiapkan liburan bersama pasangan ke tempat wisata baru bianglala raksasa J-Sky Ferris Wheel di lantai 3 AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, jangan ketinggalan untuk membeli Gembok Cinta sebagai bukti kesetiaan kalian terhadap pasangan masing-masing.

Gembok cinta ini berbentuk sebuah gembok pengaman yang pada umumnya tetapi yang membedakan hanya tampilannya yang lebih warna-warni dengan bernuansa simbol ‘cinta’.

Gembok tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 25.000 satunya di counter. Gembok cinta atau Love Padlock tersebut selanjutnya dapat disematkan ke area pagar kawasan J-Sky Ferris Wheel.

Pengunjung dapat menyematkan namanya serta nama pasangannya di badan gembok untuk bukti tanda kasih sayang dan cintanya kepada pasangan. Diarena J-Sky Ferris Wheel juga disediakan icon tempat untuk berselfie bersama dengan pasangan menggunakan view bunga serta lampu yang berwarna-warni berbentuk hati. Dan tempat ini akan lebih indah bila digunakan untuk berfoto pada mala hari.

Adapula kincir ria J-Sky Ferris Wheel berdiri di atas lantai 3 Mal AEON Jakarta Garden City di Cakung, Jakarta Timur, yang berketinggian 69 meter dan berdiameter 50 meter. Bianglala tersebut terdiri dari 32 gondola yang masing-masing dapat menampung hingga enam pengunjung.

Kincir tersebut akan berotasi selama 15 menit bagi setiap pengunjung yang menaikinya. Dari atas gondola tersebut pengunjung dapat menikmati keindahan pemandangan Kota Jakarta dari ketinggian.

Technical Director PT Momozen Amusement Indonesia di peresmian wahana J-Sky Ferris Wheel, Supratman pada Sabtu (7/10/2017) malam mengungkapkan wahana tersebut dibuka mengikuti jam buka mall AEON. yaitu pada Minggu sampai Kamis mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Sedangkan pada hari Jumat-Sabtu mulai pukul 10.00 sampai 24.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *