Puncak Gardu Pandang Spiral Berikan Pemandangan Menakjubkan

 

 

Dtunjungresort.com – Sebuah bangunan yang menjulang tinggi di tengah hutan berbentuk spiral akan menjadi gardu pandang spiral di Denmark yang menghimpun dengan sekelilingnya.

Dengan menggunakan gardu pandang spiral ini, banyak orang yang dapat mendaki gardu pandang dengan mudah sampai pada puncaknya termasuk pula orang yang memiliki keterbatasan fisik yang ingin melihat pemandangan dari ketinggian.

Salah satu studio arsitek disana yaitu EFFEKT pernah mendesain gardu pandang tersebut supaya lebih mudah digunakan oleh pejalan kaki sampai dapat menikmati pemandangan dari puncak ketinggian di tengah hutan Denmark.

Gardu pandang ini dibuat supaya dapat menikmati pemandangan dari ketinggian tanpa harus mengusik lingkungan yang ada di sekeliling hutan. Dan ternyata gardu pandang ini tidak hanya ngetren di Indonesia tetapi di bagian dunia lainnya juga tengah menggandrungi gardu pandang.

Salah satu dari keunikan gardu pandang ini kalian tidak perlu kecapean mendaki gunung untuk dapat melihat pemandangan hutan yang menakjubkan. Gardu pandang tersebut memiliki ketinggian sekitar 45 meter dari permukaan tanah.

Gardu pandang yang menjulang tinggi ini sengaja didesain layaknya sebuah jam pasir bila dipandang dari kejauhan. Luas pemandangan yang dapat kalian nikmati dari puncak gardu pandang ini sekitar 600 meter persegi dengan pandangan 360 derajat.

Rencananya, gardu pandang ini akan didirikan pada bagian selatan hutan di daerah Copenhagen dan rencananya juga akan dibangun jembatan atau skywalk yang akan membelah hutan sampai pada gardu pandang spiral.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *