Bingung Berlibur Kemana Diakhir Tahun? Yuk Intip Keindahan Kampung Hobbit Lembang

Dtunjungresort.com – Liburan Tahun Baru dan Natal sebentar lagi, tentu bagi keluarga yang jauh ini kesempatan untuk berkumpul bersama.

Untuk anda yang nasih bingung mau kemana di akhir tahun nanti, Yuk intip keindahan Kampung Hobbit atau Hobbiton di Farmhouse Lembang, Jawa Barat.

Tempat wisata terbaru di Jawa Barat ini, dinamakan Hobbiton, konsep dan desain Hobbiton mirip-mirip kaya di film The Hobbit, trilogi Lord of The Ring.

Hobbiton dihiasi dengan deretan rumah mini berbahan kayu dan dibangun dilahan sekitar satu hektar.

Seakan ingin menambah kesan dari film The Hobbit, pengelola juga menambahkan berbagai macam pernak-pernik yang mirip di film The Hobbit. Di lantai pertama kita akan menjumpai beberapa foto dan lukisan para pemain the Hobbit.

Ide yang di gagas oleh Elen Tristianto, selaku pemilik rumah hobbit ini, diakui oleh dirinya banyak dari pengunjung yang memintanya karena ingin merasakan adanya perubahan suasana seperti di dunia fantasy.

“Ide awalnya kan kita sudah membuat rumah Hobbit tapi hanya pintunya saja dan itu viral. Banyak yang nanya, kok hanya pintunya saja, akhirnya kita bikin Hobbiton,” ucap Elen.

Dalam pembuatan Hobbiton ini memakan waktu selama empat bulan. Dan harus membuat Elen Tristianto, merelakan area rumah dan truknya dibongkar.

“Pernak-perniknya itu koleksi pribadi, yang menyerupai banget. Saya sampai nonton film itu agar bisa membuat semirip mungkin,” ujar Elen.

Diawal pembukaannya. Hobbiton langsung menarik banyak pengunjung baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

“Kita memang persiapkan untuk menyambut libur Natal dan tahun baru. Mudah-mudahan bisa membawa kesan baik buat pengunjung,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *