Suka Traveling Sendirian? Ikuti Beberapa Tips Ini

Dtunjungresort.com – Traveling merupakan hobby yang sangat mengasyikkan, ini pasti akan disetujui oleh para pecinta traveling. Traveling bisa dilakukan bersama keluarga, teman bahkan sendirian.

Namun, ada beberapa orang yang lebih nyaman jika melakukan traveling seorang diri karena dianggap lebih bebas untuk menentukan tempat serta memberikan pengalaman yang indah, tidak hanya itu traveling sendirian juga membuat kita memiliki banyak kesempatan mendapatkan teman baru.

Terkait dengan hal ini, ada beberapa tips yang jangan sampai dilupakan oleh traveller yang melakukan perjalanan sendirian lho. Yang pertama wajib membuat daftar jadwal dan memberikan salinannya kepada keluarga atau teman kita, dan beritahu mereka jika ada perubahan dengan jadwal kita.

Kemudian yang kedua, jagalah uang kita. Keluarkan uang secukupnya dan simpanlah uang pada tempat-tempat yang aman. Dan yang ketiga, rahasiakan dari orang asing jika anda akan berpergian sendirian

Keempat, jangan menggunakan pakaian yang mencolok atau menarik perhatian banyak orang atau pakaian yang tidak sesuai dengan tempat yang kita kunjungi. Dan jangan menggunakan perhiasan yang mahal atau menunjukkan bahwa sedang membawa barang berharga.

Dan yang terakhir berusahalah untuk menjadi orang biasa dengan tidak menunjukkan gadget yang mahal, seperti ponsel, kamera, dan lainnya. Seperti yang diketahui sebagai traveller jika mengunjungi tempat yang baru pastilah tidak tahu seluk beluknya jadi sebagai pencegahan dari pencuri hal itu perlu dilakukan.

Nah, berikut adalah beberapa tips yang wajib dan jangan sampai dilupakan oleh para traveler yang hobby berpergian seorang diri. Selalu ingat untuk mengabari keluarga jika anda hobby traveling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *