Ice Cream World Destinasi Wisata Hits Masa Kini di Yogyakarta

Dtunjungresort.com – Berbicara tentang destinasi wisata masa kini dan sangat digemari oleh para remaja jaman sekarang pastilah tempatnya ada di Yogyakarta. Beberapa diantaranya ada Bukit Lintang Sewu, Kebun Tebu Gendu, Watu Goyang dan masih banyak lagi.

Dan yang terbaru adalah rencana akan diciptakannya sebuah destinasi ramah muslim di saat Ramadhan nanti. Dan kini, ada satu lagi sebuah destinasi wisata yang sedang hits di Yogyakarta yaitu Ice Cream World yang berlokasi di Jalan Solo Km 11 No 31, Desa Sukoharjo.

Tempat yang mempunyai beberapa spot foto menarik ini memiliki konsep yang sama dengan yang ada di Bali. Tempat yang dibuka pada 13 Februari 2018 ini menyediakan beberapa es krim yang enak.

Daya tarik dari Ice Cream World ini terletak pada dibuatnya spot untuk berfoto. Ruangan yang digunakan untuk mendapatkan foto yang menarik ini memiliki banyak pajangan dan ornamen berbentuk es krim, dengan nuansa penuh warna.

“Kafe ini memang lebih diprioritaskan untuk studio foto,” jelasnya Ayu selaku staf kasir di Ice Cream World.

Ice Cream World sendiri dibuka mulai pukul 10.00-19.00 WIB. Dan untuk tarif masuknya berbeda-beda mulai dari Rp 80.000 untuk dewasa dan Rp 40.000 untuk anak-anak.

Selain bisa berfoto sepuasnya, pengunjung juga bisa mendapatkan gratis es krim. Kafe yang sudah buka selama satu bulan ini selalu dipenuhi pengunjung, terutama di akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *