Lionel Messi Kecewa Lantaran Tak Bisa Bantu Timnya Lawan Timnas Spanyol

Pada saat berlasungnya pertandingan antara dua skuat yakni timnas Argentina melawan timnas Spanyol yang berakhir dengan skor telak 1-6 menyisakan rasa kecewa berat untuk setiap para pemain Argentina tidak terkecuali bagi kaptennya, Lionel Messi. betdeal casino  Pertandingan yang dilakoni di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, berlangsung semalam, Rabu (28/3/2018) dini hari WIB.

Pada saat itu dengan jelas terekam jika Lionel Messi yang saat ini berada pada posisi sebagai pemimpin menjadi kapten timnas Argentina pergi dengan membawa raut muka kecewa saat meninggalkan tribun stadion.

Messi dengan terpaksa harus absen terlebih dahulu lantaran cedera ringan yang sedang dialaminya dalam laga uji coba lantaran kondisinya masih belum pulih secara total. Messi saat ini memang telah diketahui harus rehat sejenak poasca cedera hamstring yang dialaminya beberapa hari yang
lalu.

Terlihat jelas jika Messi hanya datang sebagai penonton bukan yang berlari-lari di lapangan untuk memperlihatkan performa apiknya ketika melawan timnas Spanyol. Dirinya terlihat menyaksikan pertandingan hingga awal sampai akhir di royal box stadion kebanggaan Atletico Madrid tersebut.

Pada saat menonton pertandingan, Messi ditemani oleh seorang pemain West Ham United, Manuel Lanzini. Beberapa kali sorotan mengarah ke Messi. Akan tetapi, bintang timnas Argentina dan Barcelona itu kemudian memilih untuk pergi dari royal box stadion hanya tiga menit setelah timnas Spanyol mencetak gol untuk yang keenamnya di pertandingan ini.

Timnas Argentina begitu terlihat kalah telak dan harus membawa pulang kekalahan yang begitu memalukan lantaran hattrick yang dicetak Isco (27′, 52′, dan 74′), kemudian satu gol dari Diego Costa (12′), Thiago Alcantara (55′), serta Iago Aspas (73′).

Dalam pertandingan yang berlangsung, timnas Argentina hanya berhasil mendapatkan satu angka saja dari awal hingga berakhirnya pertandingan. Untuk Messi pribadi, kekalahan tersebut begitu sangat menyakitkan untuknya. Dirinya sakit dan juga kecewa lantaran tidak bisa membantu timnya dalam melawan timnas Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *