Daftar Menu Baru Nih, Bakso Durian Asal Bojonegoro

Dtunjungresort.com – Siapa sih yang tidak tahu dengan buah durian? pasti tau lah, terlebih dengan bau harum dan rasanya yang luar biasa sehingga membuatnya mendapatkan julukan sebagai rajanya buah.

Beberapa olahan duruan sangat terkenal dan sangat menggugah selara, sebut saja ada serabi durian, lempok durian, pancake durian, jus durian dan masih banyal lagi. Dan baru-baru ini ada tambahan olahan unik dari durian yang sedang terkenal di Bojonegoro.

Menu tersebut terdapat di warung Bakso Pita-pitoe, yang berada di Pasar Banjarejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Olahan ini diberi nama bakso durian.

Olahan baru dari durian ini sangat wajib dicoba lho bagi para food traveller. Bagaimana tidak, buah durian itu dicampur dengan sajian menu bakso? pasti kebayang bukan rasanya.

Bakso durian ini dikatakan oleh sang pemilik warung bernama Eva Embun sedang menjadi primadona di Pasar Banjarejo. “Hari biasa 35 porsi terjual, kalau akhir pekan 50 porsi,” tutur pemilik warung bakso, Eva Embun.

Lebih lanjut, Eva mengatakan jika harga bakso durian ini berbeda-beda tergantung variannya. Untuk bakso durian reguler harganya Rp 12.000, sedangkan yang durian jumbo Rp 15.000.

Kini warung bakso itu sudah memiliki beragam menu selain bakso durian. Setidaknya ada 28 menu bakso yang disediakan. “Jumlah total menu ada 28, salah satu unggulan yaitu bakso durian,” pungkasnya.

Waahh, gimana sangat membuat penasaran tentang rasanya bukan? Bagi kalian yang suka makan dan juga termasuk food traveler terobosan baru dari olahan durian ini tentu wajib kalian cicipi ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *