Manjakan Wisatawan Indonesia, Korea Tourism Organization Luncurkan Website Baru

Dtunjungresort.com – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta baru saja membuat sebuah situs baru dimana situs tersebut akan memberikan kemundahan untuk para masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan.

Situs tersebut bernama www.akudankorea.com. Namun, situs baru ini menyasar para free independent traveler (FIT) atau yang biasa disebut dengan solo traveler.

Korea Selatan saat ini tak henti-hentinya menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan berbagai program yang mereka tawarkan. Website ini memiliki semua informasi wisata, akomodasi, hingga promo-promo menarik lainnya.

“KTO mengenalkan promo ini untuk wisatawan Indonesia sehingga bisa lebih bebas dan independen bersama keluarga dan sahabat. Saya harap wisatawan Indonesia bisa enjoy, meningkatkan jumlah turis dari kedua negara dan menghubungkan Indonesia dan Korea Selatan,” tutur Duta Besar Korea Seatan untuk Indonesia, Kim Chang-beom.

Di microsite terbaru www.akudankorea.com dijelaskan event terbaru mulai dari festival, acara baru yang diselenggarakan di Korea Selatan dan Jakarta, destinasi wisata baru dan unik, penawaran khusus tiket pesawat, hotel, restoran, transportasi, serta testimoni dari wisatawan yang pernah ke Korea Selatan.

“Saat ini wisatawan Indonesia lebih banyak grup, tetapi dari tahun 2016 ada tren wisatawan FIT (Free Independent Traveler) mulai meningkat, dan kebanyakan anak muda,” tutur Manager Media KTO Jakarta, Irma.

Dengan adanya website ini Korea ingin membuktikan bahwa negaranya ramah terhadap wisatawan, khususnya dari Indonesia. Dan diharapkan dengan adanya #AKUDANKOREA akan menjawab segala pertanyaan bagi mereka yang masih bingung ketika akan traveling ke Korea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *