Pantai Sawang, Destinasi Wisata Cocok Bersama Keluarga

Dtunjungresort.com – Menjelang bulan Ramadhan banyak sekali tempat pariwisata yang mulai membenahi destinasinya seperti di Pantai Sawang, Desa Blang Nibong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Seperti yang diketahui daerah pantai tersebut pernah luluh lantak dihantam tsunami pada 2004 silam. Namun, seiring berjalannya waktu pantai tersebut menjadi lebih baik dan pengunjung mulai memadati kawasan pantai.

Destinasi wisata Pantai Sawang memang cukup populer terlebih disore hari banyak datang bersantai di bibir pantai. Sebagian mandi bersama keluarga. Sebagian lagi sekadar berbicara sembari menikmati semilir angin.

“Saya memilih lokasi ini karena dekat dengan rumah. Bisa mandi bersama keluarga,” tutur Junaidi, salah seorang pengujung di lokasi itu.

Berbicara keindahan dan daya tarik yang ditawarkan oleh pantai sawang diantaranya adalah bibir pantai, nyiur pohon kelapa, dan kesejukan, pantai ini yang tak kalah dengan pantai lainnya di Aceh.

“Misalnya dibangun pondok, warung, sarana ibadah dan toilet. Agar pengunjung semakin ramai, dengan begitu geliat ekonomi masyarakat juga tumbuh,” tutur pengunjung lainnya, Munawarah.

Nah, pantai ini mulai menggeliat setelah tidur panjang. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama dengan keluarga. Jadi silakan berkunjung, untuk bersantai bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *